Rabu, 11 Januari 2012

keenam

curahan hati 1


11 januari 2012

Sudah beberapa hari ini ku tak dengar kabarmu ,
Seolah ada yang kurang di sela hariku ,
Aku terdiam
Membisu seribu bahasa
Ketika smuanya menanyakan kabarmu
Aku heran kenpa bukan aku yang dikhawatirkan
Atau mereka memang lebih sayang padamu
Atau mungkin mereka juga mencemaskan dirimu yang terbiasa berada denganku
Ah tak tau lah ,toh dirimu yang sekarang sangat amat berbeda dari yang dulu
Dulu kau sering sms aku tiap pagi meskipun Cuma sekedar membangunkanku, tapi sekarang enggak
Dulu juga sering banget maen ke rumah, tapi sekarang kalo ga disuruh mana mau kerumah
Dulu sering jalan bareng meskipun aku sibuk, tapi sekarang keluar aja jarang
Hmmm......
Sebenernya gak pengen apa2 dari kamu
Cuma pengen bareng kamu ,itupun udah CUKUP bagiku
Namun memang rupanya dirimu yang sudah enggan denganku
Tapi KENAPA ???
Itu yang slalu beterbangan di pikiranku ,
Entah mengapa sampai saat ini masih tak kutemukan jawaban atas soal itu
Sampai kapan terus begini ??
Hanya bisa berdoa moga kamu baik baik saja disana
LUV u kodokQ  ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar